Selamat datang di Kaos Internet Dapscom

Kami menyediakan berbagai baju internet murah dan berkualitas seperti kaos Blogger, kaos Facebook, kaos Mozilla Firefox, kaos Google Crome, kaos Tweeter, kaos Yahoo Messenger maupun kaos internet lainnya. Kaos yang ada di toko Kaos Internet Dapscom terbuat dari cotton combed 20s yang nyaman dipakai karena tidak panas, halus dan tahan lama ...
 

Tentang Kami

Kami menyediakan berbagai baju internet murah dan berkualitas seperti kaos Blogger, kaos Facebook, kaos Mozilla Firefox, kaos Google Crome, kaos Tweeter, kaos Yahoo Messenger maupun kaos internet lainnya. Kaos yang ada di toko Kaos Internet Dapscom terbuat dari cotton combed 20s yang nyaman dipakai karena tidak panas, halus dan tahan lama.

Kaos Internet dikelola secara profesional oleh Dimas Aditya Prasetya Suhendi atau disingkat DAPS. Mutu dan kualitas kaos adalah taruhan kami untuk terus menjalankan bisnis Kaos Internet ini. Kepercayaan dan kepuasan customer adalah modal terpenting kami agar tetap eksis dalam bisnis online Kaos Internet.

Anda bisa menghubungi kami di 0821-2336-7949 atau email kami di dapscom@gmail.com. Bila anda ingin datang langsung ke tempat kami, berikut alamat Kaos Internet:

kaos internet kaos online
Kaos Internet

Jl. Pedurenan III, Parung-Gunung Sindur
Kabupaten Bogor, Jawa Barat Kode Pos 16340
No Telepon: 0821-2336-7949
Email: dapscom@gmail.com