Selamat datang di Kaos Internet Dapscom

Kami menyediakan berbagai baju internet murah dan berkualitas seperti kaos Blogger, kaos Facebook, kaos Mozilla Firefox, kaos Google Crome, kaos Tweeter, kaos Yahoo Messenger maupun kaos internet lainnya. Kaos yang ada di toko Kaos Internet Dapscom terbuat dari cotton combed 20s yang nyaman dipakai karena tidak panas, halus dan tahan lama ...
 

Asal Usul Kaos T-Shirt

Asal usul Kaos T-shirt
Kaos T-Shirt
Perkembangan kaos T-shirt tak lepas dari sejarah kemunculannya, hingga sekarang kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt masih menajadi pilihan bagi para remaja baik pria maupun wanita. Kaos T-Shirt sendiri adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan  T-Shirt adalah Cotton atau poliester maupun bisa juga gabungan keduanya.

Sejarah Koas T-shirt sendiri berawal pada abad 19 sampai awal abad 20 digunakan sebagai pakaian dalam tentara Inggris dan Amerika. Asal muasal penamaan T-shirt, tidak diketahui secara pasti, namu berbagai teori yang paling sering dikemukakan dan diterima adalah nama T-shirt berasal dari bentuknya yang menyerupai huruf "T". Tidak hanya itu saja, ada teori yang menyebutkan penamaan nama T-Shirt di karenakan pasukan militer sering menggunakan kaos T-Shirt sebagai "training shirt". Para tentara yang menggunakan T-Shirt polos tanpa desain ini pun hanya menggunakannya ketika udara panas atau aktivitas-aktivitas yang tidak menggunakan seragam. Desain T-Shirt ini belum ada variasi ukuran, kerah maupun model lingkar lengan.

Kini, kaos T-Shirt seakan menjadi pakaian favorit para remaja baik laki-laki maupun perempuan hampir diseluruh dunia termasuk Indonesia. Berbagai desain dan model T-Shirt sekarang ini pun bermacam-macam dengan harga yang bervariasi. Bila anda termasuk penggemar Kaos T-Shirt, kami menyediakan berbagai Kaos T-Shirt dengan bertema Internet. Harganya pun terjangkau namun tidak mengurangi kualitas kaos yang kami produksi. Bila berminat silahkan order sekarang juga DISINI.